Argon Dashboard Template for Bootstrap 4 by Creative Tim

Template ini merupakan build dari Creative Tim , Jika anda mencari template yang responsive serta memiliki banyak fitur yang bagus, maka anda harus mencoba template Argon ini. Mulai pengembangan  user interface website Anda  untuk Bootstrap 4. Ini adalah produk open source, gratis dan fitur banyak komponen yang dapat membantu Anda membuat situs web yang luar biasa.

Fully Coded Components
Argon Design System dibangun dengan lebih dari 100 komponen individu, memberi Anda kebebasan untuk memilih dan menggabungkan. Semua komponen dapat mengambil variasi warna, yang dapat Anda modifikasi dengan mudah menggunakan file SASS.

Anda akan menghemat banyak waktu mulai dari prototyping ke kode fungsional penuh, karena semua elemen diimplementasikan. Sistem Desain ini hadir dengan contoh prebuilt, sehingga proses pengembangannya mulus, beralih dari halaman kami ke situs web nyata sangat mudah dilakukan.

Setiap elemen memiliki banyak status untuk warna, gaya, hover, fokus, yang dapat Anda akses dan gunakan dengan mudah.

Berikut tanmpilan dari Template Argon Creative Tim



DownloadArgon-Dashboard

Semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua.



TAG
Template bootstrap 3
Template bootstrap 4
Template Responsive bootstrap
avatar

This blog showcases the Argon Dashboard Template for Bootstrap 4 by Creative Tim. It emphasizes the template's responsiveness, extensive features, and ease of customization. With over 100 components and prebuilt examples, it offers a convenient solution for building impressive websites efficiently.

delete 07 Februari, 2024 13:19

Mohon Tulis Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Emoticon